10 negara terkorup di dunia

Posted by Sambidoplang Blog on 05:26 PM, 19-Jan-11

Under: Uniknya

Jaman sekarang, yang namanya korupsi,kolusi, dan nepotisme adalah barang biasa bagi sebagian besar negara.
koruptor.jpg
Yang namanya korupsi memang sangat sulit dihindari dan dihilangkan seluruhnya. Hal ini dikarenakan masih ada saja orang-orang bermental tempe yang selalu mencuri uang yang bukan haknya. Hampir semua negara di dunia ini pasti ada kasus korupsi, hanya saja besar kecilnya lah yang berbeda masing-masing negara.

Dan dari survey yang dilakukan badan independen dari 146 negara, tercatat data 10 besar negara yang dinyatakan sebagai negara terkorup, negara mana sajakah itu.?inilah sepuluh negara tersebut..

1. Azerbaijan
2. Bangladesh
3. Bolivia
4. kamerun
5. Indonesia
6. Irak
7. Kenya
8. Nigeria
9. Pakistan
10. Rusia.


Tambahan : dari daftar di atas, negara kita berada di peringkat ke 5 negara terkorup di dunia, tapi di tingkat asia pasifik, negara kita adalah yang terkorup Yuck.gif

berikut adalah 5 besar negara paling korup di Asia-Pasifik :

1. Indonesia
2. Kamboja
3. Vietnam
4. Filipina
5. India


Ngenes ya gan...shy.gif

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

67 responses to "10 negara terkorup di dunia"

Blogwap on 06:25 PM, 19-Jan-11

Negara kita juara kelas ya gan.. rolleyes

Amien on 06:46 PM, 19-Jan-11

Ckckck..benar_benar memalukan di asia pasifik negara kita masuk negara terkorup.Tuh..Liat aja tikusnya aja ampe buncit gt,pasti tu tikus asli indonesia..

Anonymous on 07:02 PM, 19-Jan-11

mrgreen bner gan

Hestiarna on 07:14 PM, 19-Jan-11

Y gitu deh Indonesia. visitback http://nano.mywapblog.com

HaGem4Ru on 07:42 PM, 19-Jan-11

Peringkat teratas slalu menyenangkan, tp kalo pringkat teratas dalam hal korup, apa harus dibanggakan?
Ngisin-ngisini hikz sad

Opick memposting on 07:45 PM, 19-Jan-11

benar-benar gak bisa di banggain, pindah ke negara MWB yuk. Hehe

Ivhon GoBlog on 07:52 PM, 19-Jan-11

Huhf.., sangat menyedihkan..

Awang Haldis on 09:34 PM, 19-Jan-11

Memang begitu adanya cry

ifin p0etra on 09:42 PM, 19-Jan-11

Seandainya kasus korupsi di indo bisa tuntas sampai ke akar2nya,,,sudah pasti indo menjadi negara maju,,malaysia pun mengatakan itu sad

Gunturalif on 09:53 PM, 19-Jan-11

puh peringkat ke 5?wah patut dpt hadiah tu..hmm..

ifin p0etra on 10:03 PM, 19-Jan-11

Ya bener sob,hadiahnya yaitu kemiskinan pd masyarakatnya

Arbesdj on 10:03 PM, 19-Jan-11

Wah...kalo negara kita ga usah heran gan,memang mbahnya korup...hihihi

Gunturalif on 10:06 PM, 19-Jan-11

puh peringkat ke 5?wah patut dpt hadiah tu..hmm..

Opick on 05:25 AM, 20-Jan-11

met pagi sang juara, hehehe.

Ivhon GoBlog on 06:26 AM, 20-Jan-11

Trus spa yg musti disalahkan ? ? lembaga hukum di negara kita ini yang seharusnya bisa meredam kasus kriminal termasuk KKN..

Hestiarna on 06:45 AM, 20-Jan-11

knjungan blik. hmm. Gk bsa juara AFF, tp bsa juara Asia Pasifik

Soen on 08:49 AM, 20-Jan-11

Seharusnya kita bangga dgn prestasi tsb diatas. Indonesia emang juara.
Sungguh mengerikan..
Dulu cina diurutan no.1
Indonesia kudu belajar tuh ma cina

Ade'SM on 07:42 AM, 21-Jan-11

Apalagi klo gayus presidennya, bisa jd no. 1 tuh di dunia...

risky on 11:55 AM, 27-May-11

dari soekarno telah gagal sampai sekarang. mana janji presiden.? coba presiden'nya aku. pasti ga pengadilan. malah ada'nya uya-kuya untuk bongkar smuanya.

yozeic on 11:49 AM, 03-Aug-11

kita jadi warga negara punya rasa apa ya?
maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

windonesia@ymail.com on 09:25 AM, 04-Aug-11

memalukan ya,..seharusnya negara kita dah lbh maju dari negara tatangga kita malesia,.mudah2an para koruto di indonesia lbh cpt aja ya di cabut nyawanya biar lbh cepat ketemu ma malaiat di neraka'..

edokondolangit@ymail.com on 09:31 AM, 04-Aug-11

ia benar itu sangat teragis bangsa kita ini,.koruptor meraja lela,.hukum kita memang lemah,.kadang hanya berpihak kepada org yg berduat aja,.gak tahu asal duainya yg penting duit,.terpakan aja mungkinya hukuman mati kayak di cina,..biar dibawa mati aja harta rakyat yg dikorup,..

erwin on 09:43 AM, 04-Aug-11

kapan lg ya Negara kita tercinta ini bebas dari koruptor,..kasian rakyat ini,.bukan saja para korutor aja yg kenak imbasnya nt klu sempat Allah murka nati,..

Bagas on 10:38 AM, 01-Oct-11

Huebaat tenan ! Chris John & para pelajar pd olimpiade mtk dan fisika membawa nama harum negara, kini para koruptor ikut-ikutan juga membawa nama .... negara.

iendera on 06:29 PM, 05-Nov-11

huftt hebat bngetz indonesia bza jwara 1

cieptoe on 06:31 PM, 05-Nov-11

heoree indonesia juuara ssaatuuu merdekaaaa

suzuka on 01:41 PM, 11-Nov-11

dasar indon,,patut la tsunami

suzuka on 01:43 PM, 11-Nov-11

indon bangsa barbar,tengok la di malaysia mana da korupsi.
Cuma di indon je yang ada,,

iya on 02:19 PM, 11-Nov-11

mendingan ekonomi indonesia terletak pada tangan rakyat indo sendiri...mulai hari ini...semua rakyat indon jgn protes besar besaran tunjuk perasaan merusuh keganasan dan membakar bendera....akibat dr rusuhan tnjuk perasaan keganasan akan menjatuh kan ekonomi indo sendiri....ramai pelabur lari kerana tidak merasakan aman....takut kerugian...tu pelabur luar tak berani melabur di indon...pelabur melabur harus lihat fator politik keamanan dan ekonomi....jika tak stabil siapa yang mahu melabur....indo berfikir la

ramly on 01:31 PM, 14-Nov-11

prestasi yang perlu dibina!!!!

malGAYsia on 11:27 PM, 17-Nov-11

suzuka,
bodoh lu,apa hubungannya korupsi sama sunami???
Cuma besar mulut padahal otak kosong.
FUCK malGAYsia

tudung kote on 03:55 PM, 20-Nov-11

iya<<lagi curhat ya lon,,kahkahkah ngoKK

INDONESIA BEST on 09:33 PM, 29-Nov-11

kita hanya perlu menunggu,
menunggu pemimpin yang akan memberantas korupsi sampai ke akar2nya,
menunggu pemimpin yang kelak akan membuat INDONESIA maju dan di takuti negara2 lain,
kita hanya perlu menunggu,kawan smile

Amir on 02:25 PM, 05-Dec-11

Bila ada kesempatan/kepepet sulit menghindar. Aku bendahara tp bersih le...!

kompreng on 10:28 AM, 10-Dec-11

indonesia sbnarnya bisa jdi negara maju dan bersih dri korupsi,, asal para tikus2 koruptor pd ktangkep, dan kubur hdup2,, indo ngantukan,,

Papua merdeka on 06:05 PM, 15-Dec-11

Jawa yg harus di slahkan
semua yg di urus ama jawa pasti gak bener,,
jawa kelaut aja lah...

Papua merdeka on 06:08 PM, 15-Dec-11

Kompreng..kalau pemimpinnya tetep jawa gwe gak jamin deh indo akn maju n bebar korupsi...

andi mappangewa on 02:15 AM, 16-Dec-11

memalukan ????????????

inDONKEY on 07:24 AM, 16-Dec-11

Indon oh indon..!!
Berkoar koar mahu ganyang malaysia??
Tak tahunya wang negara mlah di ganyang koruptor,keh keh keh biggrin
indon memalukan je

jombang wara-wii on 07:01 AM, 17-Dec-11

rombaklah pemimpin yang bersih,,dan tidak CACAT HUKUM,,,,korup kok bangga....KPK hanya nama saja....

indonesia merdeka on 07:08 AM, 17-Dec-11

pemerintah tidak pecus menangani TIKUS-TIKUS korup yang ada di indo,,ktanya KPK dibentuk sebagai upaya untuk memberantas korupsi,,tapi malah pengurusnya saja terjangkit korup...ktanya juga indonesia malu kalau indo adalah 10 besar negara terkorup,,,tapi kok malah merajalela,,,,kemarin baru pelantikan ketua KPK,,,udah di pertimbangkan ta pak.SBY kalau ketua KPK sekarang tidak CACAT hukum dan mempu memberantas korupsi...

Indonsial on 05:10 PM, 17-Dec-11

Malaysia semakin maju.
indon semakin mundur. FAKTA!!!

2 juta TKI indon ngemis2 job kat malaysia. FAKTA!!!

Sipadan n ligitan di caplok malaysia,TNI indon cuman bengong. FAKTA!!!

Masih banyak fakta2 kegagalan indon,indon je yang bangang

anggie on 10:30 AM, 18-Dec-11

12345

anggie on 10:32 AM, 18-Dec-11

HEI PARA PEJABAT NEGARA BACA TU, MEMALUKAN....

indosleketep on 11:52 AM, 20-Dec-11

bener2 memalukannnnnnnnnnnnn

Kehkehkeh on 05:54 PM, 21-Dec-11

Pantas la indonsial kena tsunami...

hanung on 10:31 AM, 29-Dec-11

malaysia itu bisa apa? nyuri itu memang bakat m ALAY sia

Fakta on 07:38 PM, 29-Dec-11

Ko cakap malaysia bisa apa?
Tengok la skarang siapa yang lebih maju? Malaysia atau indon korup tu?
Nyuri?? Dorang tak tengok tajuk post ni yee? Bangang la indon ni

adit on 03:23 PM, 31-Dec-11

ter nyata indonesia negara ter koru aduh aye mati

jajangka on 03:25 PM, 31-Dec-11

kalau begitu menddding pin dah ke malaisia aja yu

indnesiallllll on 03:31 PM, 31-Dec-11

pejabat pejabat pejabat indonesia akan masuk neraka semua fakta sudah keliatan dari korup si nya

devi on 06:19 PM, 09-Jan-12

Hukum dinegara Indonesia terlalu lemah makanya para korup bebas berkeliaran!!!!!!!!

kAERUL aNJAS mAULANA on 07:56 PM, 21-Jan-12

Semoga Indonesia Setrusnya Jangan Menjadi Negara No 1 Di Asia,,,,,,terkorup

Metene on 10:03 AM, 22-Jan-12

Itu harapan kita sbg rakyat

andry coy on 03:35 PM, 26-Jan-12

seharusnya uu di negara kita ganti saja d hukum mati bagi para koruptor

andry coy on 03:41 PM, 26-Jan-12

seharusnya uu di negara kita ganti saja d hukum mati bagi para koruptor

tedy coy on 03:45 PM, 26-Jan-12

seharusnya uu di negara kita ganti saja d hukum mati bagi para koruptor,memalukan sekali jika negara kita yg tercinta termasuk negara terkorupsi di dunia

tedy coy on 03:51 PM, 26-Jan-12

seharusnya uu di negara kita ganti saja d hukum mati bagi para koruptor,memalukan sekali jika negara kita yg tercinta termasuk negara terkorupsi di dunia

Ues Athoillah on 10:23 AM, 02-Mar-12

Satu-satunya untuk mengatasi korupsi adalah membuat jera para koruptor yaitu dengan hukum mati..

marinda on 10:09 PM, 03-Mar-12

pake potong tangan aja..biar tanganya g bisa ambil uang yang bukan haknya lagi....parahhhhhhhh

Rinaldy on 01:33 PM, 06-Apr-12

Aku tdk stuju yg korupsi di hukum mati,sbb tar low aku korupsi di hukum mati jg dwongg....guk guk guk guk guk.....
kn aku yg bkin Undang2nya.....he he he he he he he...!!!

ifin poetra on 06:52 PM, 07-Apr-12

aq setuju ma rinaldy....enek lho jd koruptor....Mereka duitnya banyak tapi kerjanya dikit, bisa punya rumah,mobil, tanpa harus susah payah, bisa membeli hukum krena alhamdulillahnya hukum di Negara tercinta kita ini bisa di beli sob, masuk tipi tiap hari jadi semua saudara anak family bisa liat kita nongol di tipi, setiap jalan pasti di kawal ketat, kalo sakit ga jadi disidang,kalo dipenjara penjaranya bisa di tinggal, bisa dI pakein fasilitas hotel, hukumanya juga sebentar dan ga kerasa tiba2 udah keluar pokoknya enak deh ehhehee

R-na on 06:36 PM, 08-Apr-12

wow prestasi yang memalukan.

nizha on 10:27 AM, 16-Apr-12

nelangsa bangetttt sad.giliran dapet yng pertama.dapetnya negara terkorup.harusnya negara yg kaya.kan kaya SDA DAN BUDAYANYA

denny on 11:32 AM, 02-Jan-13

horeeee... indonesia akhirnya menjadi juara terkorup, meskipun tidak pernah juara AFF. wkwkwkwkw

Pull AC on 11:33 AM, 02-Jan-13

Mantap brooooo....

kelvin on 06:33 PM, 17-May-13

wah,juara 5 ga dpt hadiah tingkatkan trus indonesia sampai dpt 3 bsar korupnx agr dpt hadiah

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)